Obat Pendarahan Saluran Pencernaan

Obat Pendarahan Saluran Pencernaan

Obat Pendarahan Saluran Pencernaan,-Saluran pencernaan anda mengalami pendarahan ? kini pengobatan pendarahan salauran pencernaan dapat kita rasakan dengan cara yang alami dan tentunya tetap aman serta efektif dalam pengobatannya.Obat Pendarahan Saluran Pencernaan Jelly Gamat Gold-G solusi tepat mengatasi pendarahan pada saluran pencernaan.

Obat Pendarah Saluran PencernaanPendaran saluran pencernaan adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan perdarahan pada saluran pencernaan. Saluran pencernaan tersebut antara lain esofagus, lambung, usus halus dan usus besar.Perdarahan bisa terjadi dimana saja di sepanjang saluran pencernaan, mulai dari mulut sampai anus. Bisa berupa ditemukannya darah dalam tinja atau muntah darah, tetapi gejala bisa juga tersembunyi dan hanya bisa diketahui melalui pemeriksaan tertentu.


Tanda Dan Gejala Perdarahan Saluran Pencernaan :

 > Aliran air seni yang berkurang
 > Darah di dalam muntah
 > Darah di dalam tinja
 > Kelelahan
 > Kulit yang pucat
 > Pusing
 > Rasa sakit di dada
 > Sakit perut
 > Sesak nafas

Memang terlihat sederhana dan untuk mudah diobati.Akan tetapi apabila pendarahan nya sudah mencakup luas akan sangat berbahaya sekali bagi saluran pencernaan.Hal ini karena pendarahan yang terus menerus keluar akan menyebabkan suatu luka di dalam pencernaan dan itu dan mengganggu sistem pencernaan secara normal menjadi tidak normal.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Sebagai Obat Pendarahan Saluran Pencernaan Dari Extra Tripang Emas

Obat Pendarahan Saluran PencernaanObat Pendarahan Saluran Pencernaan,-Teripang seperti yang sudah kita tahu memiliki banayak sekali kandungan khasiat dan manfaat yang berguna bagi kesehatan tubuh kita. Akan tetapi ada satu jenis tripang emas laut yang mempunyai keunikan dan hanya dimiliki oleh tripang jenis ini ,diman tripang jenis ini bernama Golden Stichopus Variegatus.Ada satu keunggulan dari tripang jenis ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

> Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
> Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
> sebagai anti inflamasi/peradangan
> Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
> Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
> Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain daripada itu juga didalam extra tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

ROB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Teleponkirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
ROB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX

*Ket : Kode ROB Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan


Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timu
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726

Pesan Sekarang Juga,Barang Sampai Baru Transfer Pembayarannya !!!
Semoga Lekas Sembuh Dan Sehat Selalu

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment